Tuesday, May 14, 2013

GOMBALAN BIOLOGI


Kamu tau gak bedanya Hormon insulin sama kamu..? Kalo hormon insulin mengubah glukosa jadi glukagon..
Kalo kamu mengubah glukosa jadi garam..
Karena kemanisanmu membuat glukosa menjadi terasa asin.. :D

Jalanku menuju hatimu itu seperti Oviduct, berkelok-kelok, sempit dan gelap. namun jalanmu menuju hatiku itu seperti Esophagus, lancar.. bahkan dibantu oleh gaya peristaltik. Itulah mengapa, jadilah milikku :D

Matamu yang indah itu, seolah menyayat perikardiumku, hingga membuat jantungku berdegup kencang.

Kan kuterbangkan serbuk sari cintaku ini menuju ke putik hatimu, hingga kau tau bahwa kita adalah buah kasih yg sempurna . .

Layaknya sistem neuron, meski kita terpisah oleh sinapsis, namun aku masih bisa mengirimkan impuls-impuls cintaku padamu :D

Selama cintamu ada dihatiku..
Aku tak peduli pada penumpukan asam laktat
Aku tak peduli pada asam lambung
dan aku tak peduli kelenjar sebasea yabg terus berekskresi
semuanya kulakukan untukmu :D

Tau nggak kenapa bumi itu dilapisin atmosfer ?
Karena fungsi atmosfer sama dengan fungsi hatiku yaitu melindungi hatimu dengan rasa cinta dan kasih sayang,...

daun berwarna hijau karena ada klorofil
wortel berwarna oranye karena ada karotenoid
hidupku berwarna warni karena ada kamu.. :D

Tema skripsi: biomolekuler
Judul pnelitian: Ekstraksi Gen Penyandi Cinta
Tempat: Laboratorium FMIPA
Metode: kuambil sdikit darahku karna distiap aliran darahku ada cinta mu. Ku ekstraksi dg mtode maserasi, larutan nya pake eter. Ekstrak dibuat hingga mjd gel. Gel dikash buffer 'Rindu' dan primer 'Kesetiaan' yg kurasa tepat, kumasukkan dlm mesin (lali jenenge). Hasilnya ku elektroforesis dg dmasuk kan dlm gel agarose. Ku alirkan muatan, ku biarkan running brjalan sbntar, hasilnya didokumentasikn di foto gel doc. Ekstak td juga ku cari tau kadarnya dg kromatografi lapis tipis. Ekstrak td ku totolkan pada media. Larutan yg dgunakan eter. Kuliat dlm sinar uv.

Hasil: pada foto gel doc trlihat smacam barisan huruf yg dpt trbaca, yaitu 'I Luv yu'..
Pada kromatografi dketahui kadar cinta nya adalah 100% .

terakhir aku tidak mau dicintai olehmu seperti daun majemukk
yang disetiap nodus terdapat bnyak cinta
tetapi aku hanya ingin dicintai olehmu seperti daun tunggal
yang disetiap nodus terdapat 1 cinta untukku

Cewe:mas, kata guru aku, tubuh manusia itu 75% terdiri dari air, itu bener gak sih...?
Cowo: Iya, bener kok dek,...
Cewe: Trus yang 25% nya apa dong...?
Cowo: Gak tau... Lha kalo menurutmu apa...?
Cewe: Kalo sebenernya sih aku gak tau tapi menurutku 25% tubuh aku terdiri atas bagian dari dirimu...
Cowo: Loh kok bisa gitu...? (bingung)
Cewe: Iya dong kan aku tercipta dari tulang rusuk kamu...
Cowo: Ahhhh...(asseekkkk)

No comments:

Post a Comment